Pemberitahuan

Khusus hari Sabtu pengiriman maksimal kami terima jam 15.00 dan hari Minggu pesanan dikirim di keesokan harinya.

Kebijakan Pengiriman

*JADWAL KIRIM

– Pengiriman hari Senin – Sabtu maksimal kami terima jam 15.30, jika lewat akan kami kirim keesokan harinya.
– Khusus hari Sabtu orderan JNE & JNT maksimal kami terima jam 15.00
– Khusus hari Minggu tidak ada pengiriman. Orderan yang masuk di hari Minggu akan di kirim hari Senin.

*WAKTU PESANAN SAMPAI TUJUAN

– Silahkan pilih jasa pengiriman yang tercepat agar pesanan dapat secepatnya sampai ke alamat anda (Jika butuh cepat).
– Setiap ekspedisi memiliki estimasi waktu sampai, anda dapat mengetahui berapa lama pesanan sampai ketika Check Out Order.

*TARIF ONGKOS KIRIM

Semua tarif ongkir dapat dicek ketika melakukan pemesanan. Semua tarif sesuai dengan alamat yang dituju. Anda juga dapat melakukan cek ke website resmi ekspedisi yang dipilih.

*KETERLAMBATAN PENGIRIMAN

– Overload bisa terjadi sewaktu waktu. Hal ini menyebabkan keterlambatan yang menyebabkan paket akan sampai lebih lama dari estimasi. Kami infokan jika memang terjadi, akan tetap kami pastikan barang sampai.

Kami dari pihak Better Vape menganggap Customer setuju dengan aturan kami jika telah melakukan order. Mohon tidak melakukan komplain atas hal yang kami jelaskan diatas jika memang setuju dan telah melakukan order. Terima Kasih.

1. Klik Buy Now untuk produk yang kamu ingin order.

2. Konfirmasi pemesanan produk yang anda inginkan.

3. Pesanan akan dikirm ke alamat tujuan.

4. Barang sampai di tempat pnerima pesanan.

Kebijakan Pengembalian Produk

Pengembalian Produk

Barang yang diorder tapi mengalami ketidaksesuaian atau ada kekurangan pada orderan, dapat melakukan klaim dengan chat kami. Segala jenis kesalahan dari kami akan kami berikan tanggung jawab sepenuhnya. Jika terjadi hal yang sedemikian rupa, mohon ikuti aturan dibawah ini :

– Foto & video paket dari segala sisi. (Pastikan semua sisi)
– Foto & video isi dalam paket dengan packaging luar bersebelahan.
– Lampirkan foto tersebut ke chat kami.
– Kami akan Follow Up secapatnya dan bertanggung jawab atas kesalahan kami.
– Jika tidak melampirkan  foto & video tersebut, dengan berat hati kami sampaikan bahwa tidak bisa kami proses komplain tersebut.
– Kesalahan Customer bukan tanggung jawab kami.